Minggu, 23 Maret 2008

Tentang Aku

Ada hak yang berbeda untuk mendefinisikan aku, aku tak harus memberontak apalagi menolak.
Mungkin aku hanya sebuah pengecualian, mungkin aku hanya sebuah ketaklaziman, atau mungkin aku hanya sebuah ketakbiasaan.

Aku dan sosokku, aku dan mauku, aku dan jati diriku, aku dan kegilaanku atau aku dan kehebatanku, tak semestinya kau mengerti aku, tak semestinya kau memahami aku.
Aku dan prilakuku, aku dan keterdiamanku, aku dan kejahilanku...., tak selalu pada pendirian yang sama.

Jika sedikit saja kau berikan pengertian, kupikir semuanya akan terlihat jelas...
Mungkin kau akan sedikit tahu siapa aku.

Namun jangan pernah kau taruh prasangka kepadaku...
karena kamu tak akan pernah bijak....


bandung, juli 2001
iwan karbala | buat semua teman di sepanjang waktu

0 komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007