Senin, 24 Maret 2008

Dimana Matahariku...

"Man arofa nafsahu fakod arofa robbahu"

Lalu dimana matahari, padahal ini adalah siang
Lalu dimana cahaya, padahal ini adalah terang
Lalu kenapa aku tidak bisa melihat dan merasakannya...
Akh... apa aku buta?

Aku tanya laut..., Aku tanya Bumi...
Aku tanya Angin..., Aku tanya api...

Apakah mereka bisa melihat dan merasakan matahari ??
Mereka jawab ya...
Kemudian kutanya lagi mereka, kenapa aku tak bisa melihat dan merasakannya...
Mereka hanya tersenyum sinis, seperti menahan marah!!
Kemudian aku tanya bagaimana caranya agar aku bisa melihat dan merasakan matahari?
Mereka menjawab;
Jangan kau lari dari dirimu pandangi dan lihatlah dirimu sendiri lalu masuklah kedalam hatimu, lihatlah dengan rasa, disana kau dapat temui matahari dan cahayanya yang tidak pernah terlepas dari dirimu yang selalu hidup tanpa mengenal akhir


bandung, mei 2003
iwan karbala

0 komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007